Lifestyle

Rahasia Kulit Wajah Glowing Seperti Artis Korea

Kenapa yah artis – artis korea kulitnya bening-bening. Dan kita sebagai wanita pun pasti memimpikan memiliki kulit wajah sehat, glowing, dan selalu terlihat awet muda.

Glowing itu apa sih? glowing sendiri didefinisikan sebagai wajah yang sehat, cerah, lembap, tidak memiliki jerawat, komedo, ataupun flek hitam terlepas dari warna kulitnya putih, kecoklatan, atau cenderung hitam.

Wah… gimana caranya bisa terlepas dari itu semua? Beberapa yang dilakukan artis korea agar kulit mereka glowing adalah mengonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, hingga menggunakan serum dan sheet mask serum.

Nah serum seperti apa yang digunakan agar kulih cerah glowing maksimal?

Ternyata ada loh serum yang punya 3 kekuatan terbaik. That is Pond’s Triple Glow Serum.  Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

– Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

– Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

– Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Dengan merawat kulit dengan serum, banyak sekali manfaat yang kita dapatkan. Diantaranya melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan, Membersihkan pori-pori kulit. Menambah cahaya dan kulit lebih bersinar. Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Dan meremajakan kulit.

Tidak hanya menggunakan serum, ternyata makanan yang kita konsumsi juga menentukan wajah cerah bersinar loh?  Ya, tidak hanya melalui penggunaan produk perawatan kulit, melainkan juga berasal dari dalam tubuh. 

Salah satunya, melalui konsumsi makanan yang turut berkontribusi terhadap kesehatan kulit.  seperti memperbanyak makan sayuran, buah-buahan segar, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Jangan lupa pula  memenuhi kebutuhan cairan tubuh. 

Minum air putih yang cukup bisa menjadi cara menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.  Paling tidak 8 gelas atau setara dengan 2 liter per hari agar kita terhindar dari dehidrasi.

Jika bosan dengan air putih,kita sesekali bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh melalui jus buah atau air kelapa yang tak kalah menyehatkan sebagai cara agar glowing alami.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Buat kamu yang malas Pake Serum?, Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa jadi solusi asyik. Karena tinggal tempel semua manfaat serum bisa terserap.

Oya salah satu yang membuat kulit wajah sehat dan rilex adalah masker wajah. Pond’s Triple Glow Serum Mask adalah salah satu sheet mask yang serumnya banyak menurutku, dan kulit kerasa glowing, lembab, seger dalam sekali pemakaian. Harganya juga affordable banget loh.

Jujur aja sih, selama ini jarang pake menemukan sheetmask yang size-nya pas dimuka, dan sheetmask nya ponds ini fit banget dimuka ku. Kesan pertama yang bikin aku suka efek hydrating nya dapet banget dan jadi instantly glowing gitu, tekstur kulit juga berasa lebih halus. 

Ini karena POND’S Triple Glow Serum Mask baru ini, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask pond’s lainnya yang bisa untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!

Jangan lupa perhatikan juga cara pemakaiannya agar hasil maksimal. Meski sekilas tinggal tempel aja, tapi penggunaan masker yang tepat juga gak asal loh.

Lembar sheet mask biasanya mempunyai 1 ukuran yang sama untuk semua wajah. Pada beberapa bentuk wajah, terkadang lubang masker tidak pas dengan posisi mata, hidung, dan mulut. Agar posisi masker tepat, coba tekan menggunakan jari agar masker tidak mengambang. Usahakan keseluruhan lembar sheet mask menyentuh kulit.

Yuk tunggu apa lagi, cuss ke Indomaret terdekat.